Kapolres Labuhanbatu Didampingi Ketua Bhayangkari Meresmikan Rumah Doa El Shaddai


LASSERNEWS.COM – Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Kiki Kurniawan meresmikan Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu, Senin (31/5/2021). Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu mengajak personel untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dengan dibangunnya Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu diharapkan kepada setiap personel yang beragama Nasrani setiap hari Kamis pada pelaksanaan bimbingan rohani dan mental yang selama ini dilaksanakan di Aula Yan Piter, sehingga ke depan dan seterusnya sudah dapat melaksanakan ibadah di Rumah Doa El Shaddai,” sebut Kapolres.

Kapolres menyampaikan, pembangunan Rumah Doa El Shaddai dimulai sejak tahun 2019 yang diinisiasi Kapolres sebelumnya yaitu AKBP Frido Situmorang.

Di sisi lain, AKBP Deni mengucapkan terima kasih kepada AKBP TR Nababan selaku Ketua Pembangunan Rumah Doa dan penghargaan kepada personel yang telah menyisihkan sebahagian rezeki, sehingga rumah doa ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Amal yang rekan rekan buat pasti akan dicatat oleh Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, mari kita rawat rumah ibadah ini dan jangan kita hanya bisa membangun saja, tetapi harus bisa merawatnya juga,” pesannya.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita Oleh Kapolres Labuhanbatu dan penyematan ulos oleh Kapolres Labuhanbatu didampingi Ketua Bhayangkari kepada AKBP TR Nababan dan penyematan ulos kepada Kapolres Labuhanbatu didampingi Ketua Bhayangkari oleh Ketua BKAG Pdt Sangkot Simanjuntak.

Syukuran peresmian Rumah Ibadah El Shaddai ini juga mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker, mengukur suhu, penyemprotan hand sanitizer untuk mengantisipasi virus corona.

Tampak juga dalam peresmian seperti Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu serta dihadiri Ketua BKAG Kabupaten Labuhanbatu Pdt Sangkot Simanjutak bersama pengurus BKAG Kabupaten Labuhanbatu dan Tokoh Masyarakat Etnis Thionghoa Labuhanbatu, Sujian dan Jhoni. (BL/Tribratanews)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama