Ketahuan Mencuri, Wanita ini Diringkus Polsek Medan Timur

LASSERNEWS.COM - Medan, Polsek Medan Timur berhasil meringkus seorang wanita berinisial ER ( 32) Warga Kec, Medan Timur yang merupakan pemilik kos-kosan yang ditempati oleh tersangka Wahyu Hidayat (42) Warga Jalan Gaharu, Kel, Durian, Kec, Medan Timur. Keduanya ditangkap usai membobol toko suku cadang sepeda motor di Jalan Bambu, Kel, Durian, Kec, Medan Timur merupakan milik dari Korban bernama Julianto. Jumat 16 April 2021 pukul 03.00 WIB.

Tersangka melakukan pencurian ditempat usaha korban dengan cara mencongkel pintu belakang tokonya. Hal ini dikatakan Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin didampingi oleh Kanit Reskrimnya Iptu J Simamora saat konferensi pers di halaman apel Polsek Medan Timur. Kamis (22/4/2021) pukul 12.00 WIB.

"Toko korban bersebelahan dengan tempat tinggal korban, saat itu korban mendengar suara yang mencurigakan dari dalam toko suku cadang sepeda motor miliknya. Dan saat dicek ternyata pintu belakang tokonya itu sudah dibobol maling dan banyak suku cadang sepeda motor miliknya yang hilang. Hal ini kemudian dilaporkan korban ke Polsek Medan Timur. Selanjutnya kita lakukan penyelidikan dilokasi termasuk memeriksa rekaman CCTV dan saat itu terlihat para pelaku melakukan aksinya,"jelas Kapolsek.

Lanjutnya, kemudian dilakukan pencarian terhadap pelaku dan akhirnya pada hari Selasa, tanggal 20 April 2021, tersangka Wahyu Hidayat berhasil diringkus di Jalan Bambu, Kec, Medan Timur.

Saat diinterogasi, ia mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian bersama rekan-rekan yang lain Berinisial ER, FR serta IM.

"Kita lakukan pengembangan kasus untuk mencari tersangka lain dan berhasil meringkus seorang wanita berinisial ER sementara rekanya yang lain FR dan IM sedang kita buru,"kata Arifin.

Sementara Wahyu Hidayat saat diwawancarai mengaku mencongkel pintu belakang toko korban bersama ER."Saya cuma mengangkat barang curian dan mencongkel pintu bang, si ER itu ibu kost aku.

Sementara itu ER saat ditanyakan tentang kondisinya, ia mengaku tengah hamil 4 bulan.

"Lagi hamil 4 bulan bang,"pungkas ER tertunduk malu.
(Ismal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama