Karutan Kelas 1 Tg. Medan Gelar Media Gathering Bersama Awak Media

LASSERNEWS.COM - Medan, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba mengelar Media Gathering di Rutan, Jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/07/2020).

"Karutan berharap dapat kolaborasi bersama awak media.

Sebagaimana yang telah diamanatkan Ditjen Permasyarakatan Kemenkumham, kita bersama dengan Jurnalis,dapat mendukung resolusi permasyarakatan tahun 2020," ucap
Karutan Theo Adrianus Purba, kepada awak media.

Kegiatan media gathering tersebut, bertujuan untuk saling mengenal, antara pejabat rutan dan para awak media, baik media cetak, online maupun elektronik.

"Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, di mana saya masih baru menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas 1 A Medan. Saya perlu mengenal lebih dekat dengan awak media, karena sebelumnya saya pernah bertugas sebagai Kepala Lapas Tebing Tinggi," katanya.

Karutan tanjung kusta Pihaknya,sangat mendukung dan siap membantu tugas awak media dalam peliputan.

"Untuk program kantor pusat yang disebut sebagai resolusi permasyarakatan, kami membutuhkan kerjasama dengan awak media guna peningkatan kinerja lembaga permasyarakatan.

"Kegiatan apapun itu, jika tanpa adanya unsur pengawasan dari masyarakat, termasuk mitra kami seperti media, maka akan sulit terjadinya proses yang menuju pada nilai kemajuan. Oleh karna itu,kami tetap butuh masukan serta kritikan, sehingga Rutan Kelas 1 A Medan, dapat melaksanakan tugas-tugas mulia yang diamanatkan Negara, untuk dapat menjadikan warga binaan manusia yang lebih baik lagi,"kata Karutan Theo Adrianus.

(Ismal).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama