Kapolda Sumut Tanda Tangani Peresmian Asrama Rusun Polres Tanjung Balai

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolda Sumut melaksanakan Penandatangan peresmian asrama Rumah Susun (Rusun) Polres Tanjung Balai. (04/05/20) pukul 10.15 Wib di lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut. 

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Di dampingi oleh Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut , para PJU,Kapolrestabes Medan, Kapolres Tanjung Balai dan seluruh personil yang terlibat. 

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan doa kemudian di lanjutkan dengan laporan dari Kapolres tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang menyampaikan ada 32 Unit asrama rumah susun Polres Tanjung Balai dengan tipe 45 selain itu pembangunan rumah susun ini juga di lengkapi dengan fasilitas umum yang di bangun untuk melengkapi asrama Polres Tanjung Balai. 

Arahan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menyampaikan arahannya bahwa saat ini kita sedang mengalami pandemic covid -19 di seluruh dunia. Apalagi saat ini banyak TKI dari negeri tetangga yang di kembali ke indonesia. "Saya harap para kapolres yang menangani para TKI legal maupun ilegal ini harus memanusiawikan manusia namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan covid -19" ucap orang nomor satu di Polda Sumut

Kapolda juga menyampaikan agar asrama Polisi ini di gunakan untuk kesejahteraan anggota, " di awasi penggunaannya jangan sampai ada transaksi dan tidak ada anggota yang memiliki 2 unit, Berikan yang terbaik dan saya juga menghimbau agar aspol ini di pelihara dengan baik untuk di gunakan dalam membantu operasional tugas tugas kepolisian di wilayah," Ucap Irjen Martuni Sormin Siregar.

Harapan saya kedepan jajaran kepolisian agar Polda Sumut sama - sama menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.

Di akhir sambutannya pukul 10.30 Wib asrama Polisi Polres tanjung balai di resmikan Langsung oleh Kapolda Sumut yang di lanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan pemberian kunci secara simbolis kepada personil Polres Tanjung Balai. (Is).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama