47 Warga Masyarakat Antusias Ikuti Pelaksanaan SIM Online digelar Satlantas Polrestabes Medan

LASSERNEWS COM - Medan, Sebanyak kurang lebih 47 orang  masyarakat dengan penuh antusias mengikuti pelaksanaan SIM Online(Simon Mapan) yang digelar Satlantas Polrestabes Medan di Perumahan Pondok Indah Jalan Balai Desa, Pasar XII, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut),Berlangsung pada kamis (12/03/2020).

Namun sayangnya, setelah melalui proses pengujian teori dan praktek hanya 3 pemohon yang berhasil lolos dari 47 peserta dan berhak memperoleh SIM masing masing bernama: Mhd Maimun, Pandu Vepara Ginting serta Sarmada Sipayung yang ketiganya merupakan peserta pemohon SIM C.
 
Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol H.M.Reza Chairul yang di dampingi Kanit Reg iptu Andita Sitepu kepada wartawan menjelaskan digelarnya program Simon Mapan ini untuk membantu meringankan masyarakat dalam pengurusan SIM tanpa harus menghilangkan prosedur yang ada.

"Simon Mapan selain memudahkan pemohon SIM, program ini bertujuan mendekat kan anggota Polri dengan masyarakat," sembari menambahkan kalau kegiatan ini akan terus digelar berkelanjutan mengingat animo masyarakat di Sumut  sangat tinggi.(Is).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama