Tahun Baru 2020 Kompol.P.Hutahean. SH,SIK. Sebut Wilayahnya Aman Kondusif

LASSERNEWS.COM - Medan, Menjelang maupun pasca perayaan pergantian Malam Tahun Baru 2019 menuju Tahun 2020 oleh masyarakat di Medan Helvetia khususnya, berlangsung aman dan kondusif, tanpa ada kendala gangguan kamtibmas yang menonjol.(Rabu Sore).

Hal itu langsung disampaikan oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P. Hutahean.SH,SIK kepada salah satu awak media melalui selulernya.

Kapolsek dalam hal ini tidak menampik, bahwa kondisi kamtibmas kondusif tersebut berkat kerjasama atau sinergitas yang solid TNI serta Muspika dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya.

Putra asli Tapanuli ini dengan pangkat melati satu di pundaknya, dan dengan logat serta aksen daerahnya yang kentara menyampaikan, apresiasi serta untaian ucapan terima kasihnya terhadap seluruh elemen masyarakat Medan Helvetia, yang telah kerjasama dan sama - sama menjaga kekondusifan Medan Helvetia.

"Kami menyampaikan terima kasih terhadap unsur Muspika dan seluruh elemen warga masyarakat Medan Helvetia, yang telah bersatu padu dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif sampai saat ini.ucap Kapolsek.

Ditempat berbeda, menanggapi hal tersebut, Pendeta B.HS.Sihite,S.Th, salah satu Tokoh Agama yang berada di wilayah Medan Helvetia, menyampaikan apresiasi atas kinerja aparat Kepolisian khususnya Personil Polsek Medan Helvetia, yang tak mengenal rasa lelah baik siang maupun malam menjaga Kami saat beribadah Natal dan ibadah paska dan Pergantian Malam Tahun Baru serta ibadah pada saat Tahun Baru 01 januari 2020.

" Terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SH,SIK, dan seluruh jajarannya, yang telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Medan Helvetia pada perayaan malam Tahun Baru 2020 ini, sukses buat Polsek Medan Helvetia, semoga di Tahun 2020 ini semakin di cintai warga Medan khususnya Medan Helvetia, Tuhan memberkati." Ucap Pendeta B.HS.Sihite,S.Th. (Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama