Kapolda Sumut Paparkan Pengungkapan Kasus Begal di Polres Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolda Sumut pimpin Konferensi Pers pengungkapan kasus begal oleh Polres Belawan. Senin (13/01/2020) pukul 15.00 Wib

Dalam kesempatan ini Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Kapolres Belawan dan PJU Polda Sumut memaparkan hasil pengungkapan 2 kasus kejahatan yaitu pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor.

Polisi berhasil meringkus tersangka Abnansyah di jalan amal. Saat di lakukan penangkapan  tersangka melawan petugas dengan menyerang menggunakan parang sehingga di lakukan tindakan tegas dan terukur . Saat di bawa ke rumah sakit tersangka tidak tertolong nyawa ny dan meninggal dunia. Dari tangan tersangka di amankan 1 buah hp merk Samsung S7 warna biru, 1 parang gagang besi dan 1 buah pisau.

Modus yg di lakukan para tersangka terhadap korbannya berpura pura minta tolong kepada korban.di saat korban  lengah para tersangka membegal korbannya dengan menodongkan pisau dan mengambil sepeda motor korban.

Kemudian kasus pengungkapan berikutnya polisi meringkus Kevin (30 thn) yg melakukan aksi dengan menghampiri korbannya seorang wanita lalu menodongkan pisau dan memukul korban dan langsung membawa kabur sp motor korban.
   dari tangan tersangka diamankan 1 buah sepeda motor .
 polisi juga melakukan tindakan tegas terhadap tersangka dan terukur di kasih timah panas di kaki tersangka karena mencoba kabur saat akan diringkus

  Dalam Konferensi pers Kapolda Sumut menyampaikan akan menindak tegas segala bentuk pelaku kejahatan di Sumatera Utara dan meminta kepada seluruh masyarakat Untuk menginformasikan kepada polisi apabila melihat atau mengetahui tindakan para pelaku kejahatan.
   Kapolda Sumut juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk menggembok kendaraan saat akan diparkirkan/di tinggal kan.(Rel).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama