Dr. Henny Harahap S.Pd M.Pd Istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Menyandang gelar Doktor di UNIMED

LASSERNEWS.COM - Belawan, Dr. Henny Harahap S.pd M.pd. istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH, hari ini resmi di wisudah dan menyandang gelar Doktor. Di Unipersitas Negri Medan (Unimed) Pada Rabu  (11/12/2019).

Dalam pendidikan S3 nya Dr. Heni Harahap S.pd .Mpd  yang juga istri dari  kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH. MH  ini telah menuntaskan pendidikan tertinggi nya. Ibu tiga orang anak ini  sangat luar biasa.

Disamping mengurus suami dan anak anak nya Dr. Henny juaga orang yang sanagat pintar dalam meniti karir ,, Dr. Henny juga termasuk orang yang sangat  penting di pemerintahan kesus nya dinas pendidikan,, sampai saat sekarang ini dinas pendidikan provinsi sumatra utara sangat bangga memiliki sosok Dr.Henny , karna kinerja  beliau sudah cukup di akui .

Dan kali ini Dr.Henny S.pd M.pd membuat bangga orang orang yang sangat mencinta dirinya terkusus suami  dan Anak anak nya. Dengan menuntaskan gelar sarjana S3 nya sebagai Doktor ibu henny akan berkarir ketingkat yang lebih lagi. Saya mengucapkan terima kasi  atas dukungan Suami saya dan anak anak saya .karna tanpa dukungan mereka saya bukan lah apa apa  terlebih untuk  suami saya tercinta " beliau lah yang mendukung saya dalam segalah hal demi cita cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini ungkap Dr. Henny dengan rasa haru.

Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. yang sangat  setia tampak mendampingi istrinya saat di Wisudah . Akbp Ikhwan mengatakan kepada awak media di hari wisudah istrinya "  Saya sangat lah bangga sekali dan terharu kepada istri saya sekarang ini. Dengan tekun dan semangat yang tinggi istri saya Dr. Henny harahap S.pd M.pd  sudah menyandang gelar Doktor.

Kami sekeluarga sangat bahagia di mana apa yang semua kami cita citakan sudah terwujud ke tiga anak kami juga sudah menempuh cita citanya  mereka semua sudah juga berhasil dengan apa yang mereka cita citakan .kami hanya berharap keluarga besar ini akan selalu di beri perlindungan dan ke bahagiaan dari Allah  swt Tuhan yang maha kuasa. Ucap kapolres .  ( IS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama