Polres Pelabuhan Belawan Kembali Berbagi Kepada Abang Becak dan Anak Yatim

LASSERNEWS.COM - Belawan, Hari Jum'at adalah hari yang penuh dengan barokah bagi umat beragama Islam. Para dermawan berlomba-lomba untuk mengejar amal di hari yang penuh dengan barokah ini.

Dalam kesempatan itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Sukarman, SH bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan jum'at berkah di rumah singgah Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (8/11/2019).

AKP Sukarman memberikan makan siang kepada para abang becak yang ada di kawasan Belawan selain itu ia juga turut memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim yang diasuh oleh Sabat yang merupakan Kenaziran Masjid AL Fitria.

"Saya bersama personil Polres Pelabuhan Belawan berbagi kepada abang becak dan anak anak yatim," ujar Kasat Narkoba.

Sesuai amanah Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis untuk selalu bersedekah kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Karena sebagian rezeki yang kita berikan kepada mereka tidak akan mengurangi apa yang kita punya. Bahkan dengan doa mereka kita bisa lebih sukses dan selalu sehat. 

"Oleh karena itu, kami para Kasat yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan secara bergantian untuk bersedekah di jum'at barokah. Semoga ini dapat menjadi keberkah bagi kami semua," tutur Kasat Sukarman. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama