Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH Hadri Upacara Hari PGRI

DETEKSI.co - Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH hadri Upacara Hari Persatuan Guru Republik  Indonesia (PGRI) Bersama Walikota Medan Ir. Ahyar Nasution M.si  di SMP  Negri 11 .Medan. senin ( 25/11/2019 ).

Bertindak Sebagai pemimpin Upacara Wali Kota Medan Ir. Ahkyar Nasution M.si yang di hadiri  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan SH.MH. Kapolsek Medan Timur. Seluruh Camat di Kota medan dan Ratusan para guru Pendidik SD dan SMP  Negri se kota Medan. Wali kota Menjelas kan Kepada Seluruh Guru  dan Para Murit yang menjadi  peserta Upacara " 

Agar kita selalu tetap Memegang tanggung jawab  Baik mengajar dan sebagai siwa murit di sekolah. Buat para guru harus bisa disiplin dalam menjalani tugas sebagai pengajar karna guru adalah cerminan masa depan untuk orang banyak dan jangan sampai guru mengajari murit nya yang tidak baik karna itu akan menjadi contoh mereka para murid murid yang ada.

Untuk para murid agar bisa mematuhi apa yang menjadi pelajaran di sekolah " terutama dari ke disiplinan murid. Saya adalah mantan alumni SMP Negri 11  ini .Sewaktu saya belajar di sekolah ini dahulu , ke adaan sekolah ini sangat lah jau beda dengan ke adaan sekolah ini yang sekarang.

Dahulu sekolah ini masi rawa rawa dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir untuk menimbun sekolah kami juga harus saling membantu sesama teman sekolah. Guru guru kami yang ada dahulu pun berbuat hal yang sama .saya ber pesan kepada semuanya  " agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan di sekolah '  saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolah nya. Ujar wali kota.

Dalam Upacara Bendera tim Psukan pengibar bendera  ( paskibra ) di lakukan oleh para Murid dari SMP  N 11  dengan sangat baik dan terdidik sehigga tidak mengalami kendala apa pun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH dan Wali kota Ir  Ahkyar Nasution M.si. Menjdai Insfirasi Bagi seluru Peserta upacara saat Dalam suatu Barisan sinergi para pejabat Daerah kota Medan. ( Boim ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama