Polres Pelabuhan Belawan Membuka SPKT DOOR TO DOOR dari Rumah ke Rumah

DETEKSI.co - Belawan, Polres pelabuhan belawan membuka Sentral Pelayanan Terpadu ( SPKT ) DOOR TO DOOR. dari  ( Rumah ke rumah) Selasa (8/10/2019). 

 Kapolres pelabuhan belawan AKBP .Ikhwan Lubis SH.MH.dalam Apel upacara pagi pada pengesahan kegiatan (SPKT ) Mengatakan "" Kegiatan ini untuk memper mudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam melaporkan kejadian dan kehilangan Surat surat berharga masyarakat kusus nya di wilayah hukum polres pelabuhan belawan .kapolres juga menjelaskan  Untuk setiap laporan masyarakat tak perlu datang ke polres maupun polsek yang ada wilaya hukum kami .namun cukup menelepon CALL  Center SPKT  yang  ada di polres maopun polsek polsek yang ada.

Kami juga telah melampirkan nomor telpon yang suda ada .untuk call  senter ini yang perlu di ketahui.
061-694-3636  ( polres pelabuhan belawan ) atau 110.
0823-60596545 ( polsek Belawan) .
0813-6158-6705.( polsek Labuhan) 
0812-6515-2844 (polsek Hamparan perak.). 

Untu laporan masyarakat petugas kepolisian kami akan datang kerumah masyarakat yang melapor dengan segerah mungkin.  Tidak perlu repot harus mengunjungi polres dan polsek .untu laporan masyarakat harus menunggu 20 menit saja dan petugas SPKT  akan sampai di lokasi .

Ditambah kan kapolres pelayanan yang di kunjungi hanya laporan masyarakat Kejadian wilaya .dan kehilangan surat surat berharga.info lain lain. Tegas kapolres. 

Untuk melakukan hubungan telpon kepada layan call senter semua tidak di pungut biaya apa pun  (GERATIS) juga pelayanan kunjungan petugas kepolisian .( Boim).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama