Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Hari Bersih - bersih se Dunia

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres pelabuhan belawan dalam tindak lanjut hari bersih bersih se Dunia yang di wakili Kasat binmas KOMPOL H. Justar purba SH. bersama para setap Binmas. Melakukan giat pembayaran sampah yang telah dikumpulkan masyarakat pada Selasa  (24/9/9/2019).

Dalam giat tersebut, Kapolres AKBP Ikhwan lubis SH.MH yang mewakilkan  perwira nya yang selalu aktif di masyarakat khususnya medan utara ini "  kasat binmas yaitu Kompol Justar  purba SH. Walau usia tidak muda lagi namun masyarakat mangajungkan jempol untuk sosok se orang Kasat Binmas ini. Pantauan media juga selalu menyorot kepada dirinya yang selalu aktif dalam kegiatan sosial bersama kapolres pelabuhan belawan itu.

Kasat Binmas mengatakan Selagi kita mampu untuk berbuat saya rasa kita harus berbuat baik untuk masyarakat karna kebaikan kita ini yang akan kita bawa ke akhir kelak nanti. 

Dalam menjalankan  tugas yang di beri " kali ini kita melanjutkan amanah dari bapak kapolres untuk apa yang telah kita janji kan kepada masyarakat medan utara .kemarin kita membuat suatu saimbara bersih bersih dengan membeli sampah yang ada menumpuk di masyarakat untuk kita beli dengan harga 200rupiah per kilo gram nya. Dan kali ini kami akan buktikan bahwa kami tidak main main dalam program bersih sampah ini. Sekitar 7 ton sampah yang sudah kami beli dari masyarakat di sepanjang sungai deli medan utara juga pesisir laut belawan .dan kami juga menyediakan goni untuk di bagikan ke masyarakat yang ada di wilaya hukum polres pelabuhan beawan pada umumnya.kami akan menerima telpon warga yang sudah dirasa cukup banyak sampah yang dikumpulkan dan akan kami timbang untuk di bayar agar bisa menjadi pendapatan tambahan sehari hari.

Dan kami berharap kepada semua unsur " baik dari pemerintah tokoh agama." Tokoh pemuda" dan lain lain. Untuk turut serta menciptakan lingkungan bersih .karna bersi itu adalah sebagian dari pada iman.bersi mencerminkan kepribadian " bersih itu indah .linkungan bersi merupakan cerminan masyarakat pintar. Tandasnya.

Sementara sampah yang sudah di beli dikumpulkan dan di angkut dibuang ke tempat pembuangan sampah (TPA)  yang ada di  jalan pulo nibung kecamatan medan marelan. (Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama