Kuatkan Tali Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Halal Bihalal

LASSERNEWS.COM - Belawan, Halal bihalal Keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan bersama dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Insan Pers serta tokoh pemuda di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan di jalan Veteran Belawan, jum'at (14/6/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Danyon Marharlan Belawan Letnan Kolonel (Mar) James Munthe M.Tr Hanla, Danramil, Para Camat diwilayah kerja Polres Belawan di antaranya camat Medan Belawan, Camat Medan Labuhan, Camat Marelan, Camat Medan Deli, Camat Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak .

Pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP H.Ikhwan menyampaikan "kegiatan halal bihalal merupakan sarana bagi jajaran Polres Pelabuhan Belawan menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang telah bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

ini merupakan momentum bagi kita semua untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesama anak bangsa dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri untuk dapat saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf di antara kita semua," Ungkapnya AKBP H.Ikhwan.

Dan juga AKBP H.Ikhwan bersyukur pelaksanaan pengamanan mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri maupun arus balik di Pelabuhan Belawan sejauh ini tetap aman, tertib dan kondusif    

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu wa Taiala ," Ucapnya Kapolres.

Selanjuynya Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap terpelihara.

Menurutnya selama dirinya bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, Kamtibmas tetap kondusif serta Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri senantiasa terjaga dan solid.

Disela-sela acara, masyarakat maupun komunitas Wartawan Medan utara Mendeklarasikan Damai. Isi deklarasi yakni Kami Masyarakat Kota Medan dan Wartawan Medan Utara Cinta Perdamaian, Kami Menolak Kerusuhan, apa Pun Bentuknya di Kota Medan demikian deklarasi yang di ungkap di rumah singgah tersebut.papar AKBP H.Ikhwan mengakhiri. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama