Polres Pelabuhan Belawan Bersama Yon Marhanlan l Belawan Adakan Patroli pengamanan Asmara Subuh

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Patroli pengamanan asmara subuh dipimpin oleh Kabag Ops Kompol H Erinal SH bergabung bersama Yon Marhanlan I Belawan, Dishub Kota Medan, Sat Pol PP Kota Medan dan aparat Kecataman Medan Belawan, Minggu (12/05/2019).

Pelaksanaan Patroli gabungan pengamanan Asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi tawuran oleh pemuda.

Selama pelaksanaan patroli gabungan situasi kamtibmas dapat dikendalikan secara kondusif dengan membubarkan kerumunan pemuda yang berkumpul sehingga dapat memicu terjadinya saling ejek dan tawuran.

Saat di konfirmasi wartawan Kapolres Pebuhan Belawan mengatakan,tujuan di gelar Patroli Asmara Shubuh ini untuk menekan angka kejahatan yang terjadi pada bulan Ramadhan.

"Kami akan terus melakukan Patroli rutin di bulan Ramadhan ini agar situasi Kamtibmas terus Kondusif di wilhum Polres Pelabuhan Belawan," Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan,tidak sampai disini saja,Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama Dengan Yonmarhanlan l Belawan,Dishub,Sat Pol PP serta pihak Kecamatan Belawan menciptakan Kamtibmas menjelang hasil KPU yang akan Di umumkan pada tanggal 22 Mei 2019.

"Selain Patroli Asmara Shubuh,Kami menghimbau kepada Masyarakat Medan Utara agar Menjaga setiap lingkungannya masing-masing menunggu keputusan KPU,jangan gampang terprovokasi isu-isu yang dapat merugikan diri sendiri,"tutup Kapolres.

Dalam giat tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menurunkan 45 personil,Yon Marhanlan sebanyak 10 personil,Dishub sebanyak 10 personil,Sat Pol PP sebanyak 15 personil,Serta dari Kecamatan Belawan 20 personil. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama