Kapolres Berjiwa Sosial, Ratusan Kaum Ibu Padati Mapolres Pelabuhan Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melaksanakan kegiatan tali silaturahmi yang berjiwa sosial tinggi ini pun langsung mengundang kembali ratusan warga bagan Deli lorong buntuh yang didominasi kalangan ibu-ibu berkumpul di Aula Wira Setya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat  (01/03/2019) sekira pukul 10:00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan,Menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2019 pada sekitar 200 orang ibu ibu rumah tangga asal lorong buntu kelurahan Bagan Deli tersebut yang hadiri memenuhi undangan dari Kapolres AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Kasat Binmas Kompol.Justar Purba SH mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah jalin silaturahmi kepada ratusan masyarakat didominasi ibu nelayan miskin  sehingga kita merasa prihatin juga apalagi  demi terciptanya dan terjaganya situaai Kamtibmas apalagi jelang Pemilu 2019.

Selanjutnya kita mengundang kesini, kita berharap pada warga untuk senantiasa turut menjaga situasi Kamtibmas Kondusif serta tak mudah terpengaruh pada berita-berita Hoax serta tak mudah terprovokasi pada hal- hal yang nantinya dapat merugikan kita serta memecah belah rasa persatuan di masyarakat.

Sebagaimana pada akhir-akhir ini  terjadi pada masyarakat di Karawang Jawa Barat menjadi Viral akibat terpengaruh berita Hoax dimana saat ini sedang diproses hukum, dari itulah kita berpesan pada masyarakat kita disini untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.Ujar Kapolres.

Sementara pada pertemuan itu ratusan warga Bagan Deli juga diberikan bimbingan arahan Tausyah dari Ustad Syamsul Bahri yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan Deli.
Menyampaikan kepada ibu ibu yang hadir lewat dakwanya agar jangan mudah percaya berita berita hoax yang dapat memecah bela kesatuan dan persatuan di Negri yang kita cintai ini.

Di Akhir pertemuan tersebut Polres Pelabuhan Belawan Bapak Ikhwan lubis SH.MH memberikan  berupa sembako kepada Warga lorong buntu bagan deli. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama