Tim Sepakbola Polres Pelabuhan Belawan Optimis Juarai Piala Kapolda Sumut

LASSERNEWS.COM - BELAWAN, Tim sepak bola Polres Pelabuhan Belawan kembali menang dalam pertandingan sepakbola dalam memperebutkan piala Kapolda Sumut, kali ini berhasil menaklukkan dari tim Polres Tanah Karo dengan skor 1-0 Sabtu (16/02/2019) sore.

Pertandingan tersebut sangat menegangkan, serangan demi serangan dilakukan tim Polres Pelabuhan Belawan, dengan semangat mereka terus berjuang untuk mengalahkan tim binaan Polres Tanah Karo. Kemudian pada menit 25 babak pertama goal akhirnya berhasil dicetak ke gawang lawan oleh Wilmar nomor punggung 9.

Permainan terus berlangsung hingga menit ke 90 peluit panjang ditiupkan skor tetap 1-0, pemain yang didominasi pemain yang berasal dari Hamparan Perak ini, akan tampil lebih gemilang pada pertandingan berikutnya.

Pertandingan Tersebut tonton langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan .SH.MH, Wakpolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, serta para perwira, dan para Bintara.

"Saya berterimakasih karena kita kembali menang dalam pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Kapolda ini, kalian harus menjaga kesehatan untuk melakukan pertandingan selanjutnya yang sudah sedikit lagi, semoga hasilnya memuaskan" ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan

Pelatih kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan, Taufik, mengatakan, kemenangan yang mereka peroleh berkat kerja sama tim yang baik. Bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih cukup keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding.

"Tim Polres Pelabuhan Belawan, pasti bisa menang. Karena kami sangat optimis, apalagi kita memiliki pemain yang hebat seperti Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo" ujarnya (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama