Jalin Kemitraan, Polres Pelabuhan Belawan Bersama Wartawan Peringati Hari Pers Nasional

LASSERNEWS.COM - BELAWAN, Sebagai bentuk jalinan kemitraan sekaligus acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menggelar temu ramah dan silaturahmi dengan wartawan, Rabu (13/2/2029) sekira pukul 13.30 Wib tepatnya di Aula Wira Satya Mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Selain Kapolres, momentum Hari Pers Nasional tersebut diikuti oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, Kabag Ops Kompol H Erinal, Kompol Sri Pinem dan puluhan wartawan Media Elektronik, Media Online serta Media Cetak.

Diawali dengan Do'a yang dipimpin oleh Chairul Anwar dan pembawa acara Suryono serta Syahril Damanik mewakili dari para awak media.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019. "Terima kasih selama kami bertugas banyak didukung oleh para awak media baik giat pengungkapan kasus maupun giat bhakti sosial," ucap AKBP H Ikhwan Lubis.

Kapolres juga menambahkan, para awak media pun membantu publikasikan kegiatan sosial kemasyarakatan dan safari Kamtibmas yang selama ini diadakan Polres Pelabuhan Belawan ternyata mendapat rangking ketiga nasional sesuai lembaga survei

Menurut Kapolres hal ini terbukti banyaknya responden hampir hingga mencapai 85 % yang membuat jajaran Polres Pelabuhan Belawan terbaik dalam pelayanan masyarakat maupun kegiatan sosial.

"Semuanya tak terlepas berkat sinergitas kemitraan yang baik antara Polres Pelabuhan Belawan serta jajarannya dengan Insan Pers yang saling mendukung dalam menjalankan tugas," lanjut Kapolres.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan meniup lilin dan memotong kue Ulang tahun yang sudah dipersiapkan Polres Pelabuhan Belawan dalam perayaan Hari Pers Nasional. Acara diakhiri dengan makan serta fhoto bersama. (Ismal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama