Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Bersama Nelayan Tradisional

LASSERNEWS.COM - Medan, Guna mencegah main hakim sendiri, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sambangi para Nelayan Tradisional di Ujung Tanjung Bagan Deli, Rabu (9/1/2019), pagi. 

Sliaturahmi dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan guna menghimbau agar setiap permasalahan yang terjadi baik di darat maupun dilaut hendaknya tidak main hakim sendiri serahkan kepada pihak kepolisian.

Sambangi nelayasn tradisional di Ujung Tanjung Bagan Deli itu turut dihadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Masyarakat Nelayan Tradisional.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau agar setiap permasalahan yang terjadi di darat maupun dilaut jangan main hakim sendiri serahkan kepada pihak kepolisian.

"Saya mengajak para nelayan tradisional untuk melakukan kerjasama antara masyarakat dengan polri untuk memberantas peredaran narkoba," himbau Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis.

Seperti biasa, orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu menghimbau kepada masyarakat nelayan tradisional untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019.

"Bagi warga yang memiliki anak yang sudah lulus SMA agar mendaftarkan untuk masuk Kepolisian melalui Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pembinaan fisik dan kesehatan tanpa dipungut biaya," ungkapnya.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas bersama para nelayan tradisional dan warga masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta PJU juga melaksanakan sarapan bersama dengan Nelayan Tradisional dan warga masyarakat sekitar.(isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama