Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pembukaan Turnamen Kapoldasu Cup 2019

LASSRRNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH hadiri acara pembukaan turnamen olahraga pertandingan Bola Kaki, Voli dan Trup Gembira serta suara panduan suara Kapoldasu Cup 2019 Distadion Teladan Medan, Sabtu (12/01/2019) Pukul 14.00 Wib.

Pembukaan Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto yang menggelar turnamen olahraga rakyat di Stadion Teladan, Medan. Olahraga yang dipertandingkan yakni Sepak Bola, Bola Volli, Trup Gembira.

"Pertandingan ini dibuat untuk mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat dan berpikir positif. Selain itu untuk mencari bibit pemain yang baik," kata Agus.

Hal yang senada juga dikatakan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menambahkan, peserta pertandingan ini terdiri dari tim yang mewakili masing masing Polres sejajaran Polda Sumut. Dimana selain polisi yang menjadi peserta juga pelajar dan pemuda ikut didalamnya. Dari semua pertandingan, ada 500 tim yang bertanding. "Selain piala Kapolda peserta juga memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah," bebernya.

Dambahkan Tatan, kegiatan ini juga bagian dari program Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif serta menjadikan polisi yang promoter melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Tatan juga berharap, dari kegiatan positif seperti ini, masyarakat bisa terjauhkan dari penyalahgunaan narkoba. Dimana narkoba sangat berbahaya dan dapat merusak generasi bangsa.

Selain itu ucap Tatan, penyalahgunaan informasi dan penyebaran hoax dapat ditekan, meskipun setiap saat polisi melalii patroli ciber terus melakukan patroli. "Narkoba no, prestasi yes dan Sumatera Utara aman, damai dan terkendali dari hoax," ujarnya. (Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama