AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Sholat Subuh Berjamaah Masjid Al Mukhli

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH selalu Sholat Berjamaah, Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan sambangi Masjid Al Mukhlisin Jalan Veteran Pasar VI, Desa Manunggal, Minggu (13/01/2019) Pukul 04.30 Wib untuk Sholat Subuh berjamaah.

Dalam kegiatan Sholat Subuh Berjamaah tersebut, Turut dihadiri oleh Para PJU, antara lain, Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Camat Labuhan Deli, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Kasat binmas Polres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek M. Labuhan, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, Kbo Lantas, Kanitregident Lantas, Kanit Bintibmas, Bhabinkamtibmas Desa manunggal, Kepala Desa Manunggal, Para Kepala Dusun, Para pers lantas dan para Jamaah sebanyak 250 orang.

Usai pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah, Kegiatan itu dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan masyarakat yang dipandu oleh Kasat Binmas. Lalu, Ucapan selamat datang dari Ketua BKM. Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan selalu menyempat diri memberikan kata sambutan

"Dengan memperkenalkan diri dan mengajak para jemaah agar bersama – sama memelihara kamtibmas serta mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang damai dengan cara tidak menebar HOAX", ucapnya.

Hal senada juga dilakukan oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH.

"Dengan memperkenalkan diri dan mengajak para jamaah untuk memelihara Kamtibmas dengan mengaktifkan siskamling serta menyampaikan cara – cara pencegahan narkoba", ucapnya.

Tak sampai disitu saja, selesai acara kegiatan tersebut, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH selalu menyisikan rezekinya untuk menyantuni 75 anak yatim, memberi beras kepada 60 orang kaum Duafa serta Memberikan bantuan kepada 5 orang nenek – nenek yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan yang ditutul dengan acara sarapan bersama dan membagikan Kalender Kapolda dan Waka Polda Sumut kepada seluruh jamaah yang hadir. (Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama