KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID TAWALIB

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Tawalib jalan S.M Raja Gang Tawalib Kelurahan Kota Matsum Kecamatan medan Kota,Kamis 29 November 2018.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Meda Kota,Ketua Bkm Masjid Tawalib H Fahrizal,Sekretaris Bkm Darwin,Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Medan Kota serta jamaah masjid Tawalib yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Tawalib,Sholat Subuh berjamaah,Penyerahan Al qur'an dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at Barokah. ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi. (Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama