Polres Belawan Bersama OKP Deklarasi Pemilu Damai Pileg dan Pilpres 2019

LASSERNEWS.COM - Belawan, Jelang Pemilu 2019, Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar kegiatan silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca Pilkada 2018 serta 'Deklarasi Mendukung Pileg dan Pilpres 2019 Yang Aman dan Sejuk' dilaksanakan di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan yang di buat Polres Pelabuhan Belawan bertujuan memberikan ucapan terima kasih terhadap segenap OKP se-wilayah Medan Utara atas suksesnya kegiatan Pilgubsu dan Kepala daerah yang terdahulu juga bertujuan membangun sinergitas terhadap Seluruh OKP serta masyarakat jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang demi terciptanya situasi aman,damai dan sejuk," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga turut dihadiri Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsekta Medan Belawan Kompol Saparudin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan perak Kompol Azuar, Lakhar Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI Manulang, Ketua PAC PP beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan Utara, Ketua PAC KNPI beserta ketua anak ranting se-wilayah Medan Utara, Ketua PAC IPK beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan utara, Ketua FKPPI se-wilayah Medan Utara, Ketua PAC AMPI beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan Utara.

Kapolres pelabuhan belawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Tokoh Pemuda yang mana telah mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif serta menghimbau kembali para tokoh pemuda seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan memaparkan bahwa dibawah pimpinan beliau dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat guna menciptakan Kamtibmas membuat beberapa kebijakan antara lain:

Mendirikan rumah singgah di Jl Veteran Kel Belawan I Kec Medan Belawan, memberikan tali asih terhadap masyarakat kurang mampu. Memberikan santunan terhadap para Najir Mesjid,penggali kubur dan bilal Mesjid.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau apabila ada permasalahan ditengah masyarakat berjanji akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan tersebut.

Selanjutnya dilakukan kata sambutan dari masing-masing ketua organisasi di sampaikan oleh Ketua KNPI Medan Marelan Ardi Menyampaikan kami mewakili seluruh Organisai KNPI se-wilayah Medan Utara sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pelabuhan Belawan yang mana telah mengundang seluruh OKP dan Ormas untuk saling silaturahmi dan siap menciptakan situasi yang kondusif dalam mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan membangun sinergitas terhadap masyarakat dan kepolisian.

Dibagian akhir dilakukan pembacaan Deklarasi Damai yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan Deklarasi oleh masing masing Pihak. Acara pun kemudian ditutup dengan sesi foto bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dengan para peserta undangan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama