KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI WORKSHOP DARI DIVISI HUMAS POLRI

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi hadiri workshop penguatan Tim Media Sosial dan media Online Wilayah Polda sumut di emerald Garden jalan K.L Yos Sudarso No1 Medan, Senin,22 Oktober 2018 Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri dari Kadiv Humas Mabes Polri yang diwakili Analis Kebijakan madya divisi Humas Polri Kombes Pol Dra Sri suari,Msi dan Kabag Disindig biro multimedia Polri.

Turut Hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,Pju Polda Sumut,Jajaran Kapolres Polda Sumut,Jajaran Humas Polda Sumut.

Awal kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia Raya,Doa oleh jamaluddin,Ssos,Kata Sambutan Kapolda Sumut,Kata Sambutan Analis Kebijakan Madya Divisi Humas Polri,Penyerahan Plakat,Foto Bersama,Paparan Analis Kebijakan madya divisi humas Polri tentang penguatan Tim media Sosial dan media Online.

Kata sambutan Kapolda sumut adalah Penguatan Fungsi Humas ini untuk menyampaikan informasi kepada jajaran kepolisian termaksud membangun opini dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Arahan Kadiv humas Polri yaitu Peran biro humas mabes Polri untuk penyeimbang dan pemberi informasi Aktual bagi masyarakat,Kegiatannya melakukan patroli cyber untuk mengangkatkan citra kepolisian,menekan dan menetralisir berita hoax.
Mari kita tingkatkan komitmen dan kinerja bersama dalam upaya mewujudkan polri lebih dipercaya oleh masyarakat. (Ismasal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama