Kapolres Belawan Ajak Mahasiswa Berperan Pada Pemilu 2019

LASSERNEWS.COM - Belawan, Pesta Demokrasi sudah didepan mata, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Kasat Binmas, Kasat Intel, beserta PJU, menyambangi Universitas Potensi Utama yang terletak di Jalan KL Yos Sudarso, Km VI, Tj. Mulia, Medan.


Pada kunjungan kerja kali ini, Kapolres memberikan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa dalam rangka mendeklarasikan mendukung terciptanya Pileg dan Pilpres yang aman dan damai, Selasa (16/10).

Acara yang digelar dalam ruangan Laboratorium Studio Universitas itu berjalan lancar dan kondusif. Asbon, yang mewakili pihak manejemen Kampus, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerja dari Kapolres Belawan beserta jajarannya guna mendeklarasikan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.

Dalam siaran persnya, Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau agar para mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak termakan berita Hoax dan menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa Indonesia serta tertib dalam berlalu lintas.

"Modal hidup sukses itu kita harus disiplin waktu, disiplin belajar, dan taat beribadah serta sayangi orang tua sehingga anak kita nantinya juga dapat meniru apa yang kita lakukan selaku orang tua, itulah kunci kesuksesan," pungkasnya.

Diakhir acara, mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Poldasu itu berpesan kepada mahasiswa, turut andil guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti agar pemilu dapat berjalan aman dan damai.

"Mari kita dukung program pemerintah. Sebab, peranan Mahasiswa sangat penting bagi pemerintahan. Berita tahu keluarga agar bijak dalam mencerna informasi yang belum jelas sumbernya agar tidak termakan berita Hoax," pinta orang nomor satu di Polres Belawan itu.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama