Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Pelabuhan Belawan Adakan Olahraga Bersama

ĹASSERNEWS.COM - Belawan,Demi menjalin Silaturahmi bersama, Polres Pelabuhan Belawan Olah Raga Bersama TNI / Polri, Pemda, Instansi terkait dan Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kondusif Pasca Pilkada di Lapangan Depo Kim IV, Selasa (02/10/2018) Pukul 06.30 Wib.

Didalam kegiatan tersebut, turut serta juga hadir para peserta Yakni, Personil Polres Pelabuhan Belawan, Personil Lantamal I Belawan, Personil Yonmarhanlan I Belawan, Pemko Medan dan Pemkab Deli Serang (diwakili camat dan anggota), Anggota Bhayangkari dan Anggota Jalasenastri. Kegiatan tersebut meliputi Jalan Santai dan swnam bersma yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan mengelilingi lapangan Depo KIM IV.

Ditengah acara, AKBP Ikhwan SH, MH, juga menyempatkan memberikan kata sambutan dengan berterima kasih atas kehadiran para instansi terkait dalam olah raga bersama dan silaturahmi TNI / Polri, Pemda, Instansi terkait dan Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kondusif Pasca Pilkada.

"Kegiatan olah raga bersama ini sengaja dibuat sebagai konsolidasi bersama terhadap pelaksanaan pengamanan Pilkada diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selama Pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur Sumatera Utara maupun Pemilihan Bupati Deli Serdang diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan secara umum berjalan dalam keadaan aman dan kondusif tanpa ada gangguan beranti.Hal tersebut dapat terwujud atas adanya Sinergitas dan Kekompakan antar instansi dalam pengamanan Pesta Rakyat dalam Pemilihan Pemimpinnya," ucapnya.

Kemudian, tak hanya Jalan santai saja dan Senam bersama, acara tersebut ditutup pukul 10.00 wib dengan membagikan Hadiah Hiburan / Luckydraw dengan beragam hadiah menarik lainnya, dari Lemari es hingga peralatan rumah tangga lainnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama