Ustadz Aslian Beri Apresiasi Kepada Rizky Yunanda Sitepu

LASSERNEWS.COM - Selesai, Saat ini banyak anak pejabat, konglomerat bahkan artis terjerumus dalam pengunaan narkoba,saya bangga dengan Rizky Yunanda Sitepu STP sebagi anak seorang Bupati Kab.Langkat begitu peduli dengan masyarakat khususnya masalah penyalah gunaan narkoba yang saat ini kondisinya sama kita ketahui begitu sangat memprihatinkan,tua muda dari kota sampai kedesa telah terjangkit penyakit ini,kepedulian Rizky Yunanda tersebut dapat kita lihat dari berbagai kegiatan Sosialisasi dan mendirikan Panti Rehabilitasi Esa Prakarsa,terang Alustadz H. Aslin SPdi saat mengisi tausiah pada Sosialisasi Bahaya Narkoba yang dilaksanakan Ketua Panti Rehabilitasi Esa Prakarsa Rizky Yunanda Sitepu STP kepada ratusan ibu - ibu pengajian di Desa Selayang Kec.Selesai Kamis (27/09/2018).

Alustadz Aslian SPdi dalam kesempatan itu menekankan kepada yang hadir agar mensyukuri nikmat kesehatan yang telah diberi Allah,manfaatkan hidup untuk berbuat baik karena sebaik - baik manusia yang bermanfaat bagi orang lain terangnya.

Sosialisasi tentang bahaya narkoba dan cara pencegahan seperti biasa disampaikan langsung oleh ketua Panti Rehabilitasi Esa Prakarsa Rizky Yunanda Sitepu STP.(AR.Limbong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama