Ny.Tio Rita Terbit Rencana Dukung Sosialisasi Bahaya Narkoba

LASSERNEWS.COM - Langkat, Istri Bupati Kab.Langkat terpilih priode 2019 s/d 2023 Ny.Tio Rita Terbit Rencana sangat mendukung program sosialisasi dampak bahaya narkoba dan penyembuhan bagi mereka yang telah ketergantungan,hal tersebut terbukti jauh sebelum suami dari Ny.Tio Rita Br Surbakti yaitu Terbit Rencana PA mencalonkankan diri sebagi Bupati Langkat telah membuat suatu tempat rehabilitasi bagi mereka yang telah ketergantungan Narkoba tanpa dipungut biaya sepeserpun yang berlokasi dikediamannya Desa Raja Tengah Kec.Kuala Kab.Langkat disana mereka dibina dengan diberi keterampilan,penanaman ajaran agama dan disediakan dokter untuk menjaga kesehatan mereka.

Selain itu bentuk dukungan Ny.Tio Rita Terbit Rencana di buktikannya dengan memberi semangat kepada Ketua Panti Rehabilitasi Narkoba Eka Prakarsa Rizky Yunanda Sitepu S.STP yang pada Kamis (13/09/2018) melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar SMA dan SMK yang ada di Kec.Babalan Kab.Langkat.

Dengan didampingi Ketua TP.PKK Kab.Langkat Ny.Nuraida Ngogesa keduanya terlihat begitu turut membantu mensosialisasikan dampak bahaya narkoba bagi kesehatan dan tatanan rumah tangga.

Kodrat sebagai seorang ibu yang menyayangi anak - anaknya tidak terlepas dari keduanya yang juga ditunjukan kepada siswa/i pelajar saat itu.

Jauhi narkoba jangan sekali - kali mencobanya serapi dan renungkan apa yang telah disampaikan oleh Bang Rizky Yunanda Sitepu terang Ny.Nuraida Ngogesa.dimana sebelumnya Rizky Yunanda Sitepu telah memaparkan dampak bahaya narkoba dan menjelaskan jenis - jenis Narkoba.(AR.Limbong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama