Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Waka Polres Kompol Eddi Supryanto meresmikan rumah singgah sahabat polisi.Jumat siang (14/09/2018).

Kegiatan peresmian tersebut bertempat di jalan veteran Belawan ditandai dengan penguntingan pita yang disaksikan sejumlah undangan dari instansi terkait diantaranya Camat Belawan Ahmad SP, mewakili Pelindo 1 Belawan Khairul Ulya, Mewakili Dan Lantamal, Marinir dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta insan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan mengatakan, keberadaan rumah singgah sahabat polisi sebelumnya bangunan  ini merupakan rumah mess yang tak terawat.

Kemudian ada inisiatif dari masyarakat usulan untuk dijadikan rumah singgah bagi masyarakat dan bagi insan Pers sebagai wadah menanmpung aspirasi dan laporan dalam rangka turut menciptakan Kamtibmas.

Lebih lanjut Kapolres juga menjanjikan setiap jum'atnya akan ada dapur umum sebagai tempat berkumpul makan minum bersama.

Kepedulian ini sebagai bentuk sosialitas polisi bagi masyarakat sebagai bentuk polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan sembari mengajak makan siang bersama masyarakat dan para undangan yang berhadir. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama