Delia Pratiwi Br Sitepu Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

LASSERNEWS.COM - Langkat,Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat yang telah mengantarkan dirinya  menjadi Anggota DPR RI dari Partai Golkar Delia Pratiwi Br Sitepu SH bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat Kecamatan Sei Lepan Kab.Langkat Rabu (26/09/2018) yang dipusatkan di Desa Lama.

Dalam kesempatan itu Delia Pratiwi Br Sitepu SH  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir karena menurutnya tanpa dukungan dari mereka yang hadir tidak mungkin dirinya menjadi Anggota DPR RI saat ini.

Sosialisasi kepada masyarakat kecamatan Sei Lepan mengenai BPJS dan sosialisasi mengenai obat dan makanan yang akan menggandeng pihak yang berkompeten juga direncanakan Delia Pratiwi Br Sitepu SH saat itu.

Saya tidak mau seperti pepatah kacang lupa kulitnya disini saya ingin membawa aspirasi masyarakat dan memberikan yang terbaik buat masyarakat kecamatan Sei Lepan Khususnya masyarakat Kabupaten Langkat pada umumnya,masyarakat Kec.Sei Lepan sangat istimewa dihati saya terang Delia Pratiwi Br Sitepu SH saat itu.

Selain masyarakat tampak juga hadir Ketua TP.PKK Kab.Langkat Ny.Nuaraida Ngogesa,Ketua IKD Kab.Langkat Ny.Lely Suri Alam,Camat Sei.Lepan Faisal Matondang,Ketua TP PKK Kec.Sei Lepan Ny.Juriah Faisal,Kepala Desa / Lurah Sekecamatan Sei.Lepan,Ketua TP PKK Desa SE.Kec.Sei.Lepan.(AR.Limbong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama