4 Hari Tak Pulang, Warga Benteng Hilir Bandar Khalipah Ngapung di Sungai Percut

LASSERNEWS.COM - Medan, Warga bantaran sungai di Dusun XV desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di aliran Sungai Percut,  Kamis (6/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, dari saksi bernama Buyung (60) warga Dusun XV desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan. Awalnya saksi mendengar dari nelayan yang melintas bahwa ada mayat disungai Percut, kemudian saksipun melihat mayat yang sedang mengapung disungai tersebut. Kemudian temuan itu dilaporkan ke Suman Kepala Dusun XV desa Percut.

Kemudian, Suman melaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan tidak berapa lama personil Polsek Percut Sei Tuan dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu MK. Daulay langsung kelokasi penemuan mayat dan mengamankan lokasi tidak lama kemudian petugas identifikasi Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan identifikasi jenazah korban.

Setelah dilakukan identifikasi korban diketahui bernama Anis Joni Tarigan (52) warga Pasar 1 desa Tambak Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan

"Berdasarkan hasil olah TKP, korban diduga sudah 4 hari tidak pulang kerumah. Korban diduga hanyut tergelincir aliran sungai (gorong-gorong dan terbawa arus hingga ke Sungai Denai lalu terbawa arus sampai ke Sungai Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri malalui Kanit Reskrim Iptu MK. Daulay.

Setelah itu, istri korban Hairani Lutfi Nasution membuat surat pernyataan tidak keberatan untuk tidak diautopsi.  Lalu jenzah korban langsung dibawa kerumah keluarganya di Jalan Benteng Hilir Gang Suka Hati Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan untuk disemayamkan.(Ir.Robertus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama