Wabup Nias Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke - 57

LASSERNEWS.COM - Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT Pramuka Ke - 57 Tahun 2018 Kabupaten Nias Barat di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Selasa (14/08/2018).

Upacara HUT Pramuka Ke - 57 Tahun 2018 Kabupaten Nias Barat dihadiri oleh seluruh ASN dan PTT lingkup pemerintahan kabupaten Nias Barat, Ketua DPRD Nias Barat Ir. Nitema Gulo MSi, Jajaran POLRI / TNI Wilayah hukum Nias Barat, Mahasiswa PKL dari Politeknik Negeri Medan serta Siswa / i dari beberapa unit Sekolah di Nias Barat.

HUT Pramuka Ke57 Tahun 2018 Kabupaten Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara.

Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membacakan pidato ketua Kwartir nasional pramuka ke 57 tahun 2018.

Kepada segenap anggota gerakan pramuka teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan pramuka. Isilah waktu muda dengan kegiatan positif dan produktif, karena aya yakin generasi muda indonesia adalah generasi unggul, hebat, kreatif, petarung serta bukan generasi pecundang, Serta ingatlah selalu hymne pramuka. Pancasila adalah dasar kita bernegara, pemersatu bangsa dan rumah kita bersama.

Dalam pidato Kwartir nasional pramuka ke 57 tahun 2018, beliau mengucapkan selamat hari pramuka ke 57 tahun 2018, semoga jiwa gerakan pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalamberkarya, serta selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini. (Utema Gulo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama