PERSIT YONZIPUR 1/DD IKUT MEMERIAHKAN HUT RI KE - 73 

LASSERNEWS.COM - Medan, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, YONZIPUR 1/DD mengadakan berbagai kegiatan untuk merayakannya. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksnaan upacara kenaikan bendera. pada jumat, 17 Agustus 2017.

Kegiatan yang berlangsung sangat meriah ini di hadiri oleh seluruh warga yonzipur 1/DD dari personel militer, Persit serta anak anak dari warga Yonzipur 1/DD.

Pertandingan terbagi dalam tiga kategori, yaitu kategori militer ,persit dan anak-anak. Perlombaan yang dipertandingkan terdiri dari lomba gebuk bantal, balap karung, lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, mencari uang logam dalam tepung,bola kasti ibu ibu, panjat pinang dan beberapa lomba lainnya.

Lomba diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta warga YONZIPUR 1/DD . Masing-masing peserta mengunakan pakaian erobik tiap kompi masing masing.

Beberapa peserta terlihat mengalami kesulitan saat bertanding dalam lomba terutama balap karung dan panjat pinang. Terlihat sejumlah peserta terjatuh ketika menjajal panjat pinang lomba khas yang selalu hadir dalam setiap perayaan 17 Agustus itu dan akhirnya untuk lomba panjat pinang dimenangkan oleh personel Kompi Markas.

warga yonzipur 1/DD yang hadir dalam kegiatan peringatan HUT RI ini terlihat sangat menikmati seluruh rangkaian kegiatan. Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan juga menjadi pelepas rindu suasana peringatan kemerdekaan RI.

Di Makoyonzipur 1/DD, kemeriahan seperti ini selalu terlihat pada setiap perayaan HUT RI. (Ismasal Hsb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama