Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pertandingan Sepak Bola Agas Jaya Cup I

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan MH beserta jajarannya mebuka secara resmi turnamen sepak bola Agas Jaya Cup 1 memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan di lapangan Pulo Agas Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (11/8/2018).

Dalam peresmian turnament, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kabag Ren Kompol Edy Supriyanto, Waka Polres Kompol M Taufik MH, Kapolsekta Belawan Kompol Bernard Pasaribu dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon SH serta jajaran.

Pembukaan turnamen mendapat antusias cukup besar dari masyarakat setempat dan 18 tim yang akan ikut bertanding. Alunan musik marching band serta tarian khas Melayu ikut memeriahkan acara.

Kades Hamparan Perak, Kholil Munawar berterimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan kepedulian besar pada generasi muda di Hamparan Perak dalam mengadakan turnamen sepakbola Agas Jaya Cup 1 ini.

"Semoga turnamen ini nantinya dapat menghasilkan bakat generasi muda yang dapat diandalkan guna mengharumkan nama baik Hamparan Perak hingga tingkat nasional," ujar Kholil.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan dalam kata sambutannya mengatakan turnamen Agas Jaya Cup 1 ini guna menggalakkan semangat olahraga sepak bola di masyarakat. "Melalui olahraga ini mari kita tingkatkan silaturahmi antara perangkat desa dan masyarakat," katanya.

Kegiatan olahraga ini, lanjutnya juga bermanfaat bagi generasi muda untuk mencegah dampak pengaruh narkoba serta kenakalan remaja. "Untuk ini saya mengapresiasi pihak panitia pelaksana yang telah melangsungkan turnamen sepakbola ini," ujar Kapolres. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama