Camat Rantau Utara Bersama Perangkat Lurah Ikut Berqurban

LASSERNEWS.COM - Labuhanbatu, Dengan mengucapkan Bismillah Camat Rantau Utara menyembelih satu ekor lembu untuk mengikuti suasana hari raya Aidil adha 1439 H Rabu 22/8/2018 pelaksanaan Qurban di laksanakan di Kantor Camat.

Camat Rantau utara Andrea Nuzul Manik bersama perangkat kantor camat, lurah , kepala lingkungan dan masyarakat sekitar kantor camat bersama sama mengikuti penyembelihan tersebut

Penyembelihan hewan qurban di adakan di kantor camat jalan Binaraga kelurahan Bina Raga kecamatan Rantau utara kabupaten labuhan batu provinsi Sumatra utara, pelaksaan Qurban berjalan dengan sesuai rencana.

Dalam kesempatan sebelum di mulainya acara Camat Rantau utara Andrea Nuzul Manik mengucapkan syukur tahun ini dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

"Alhamdulillah kecamatan Rantau Utara bisa qurban 1 ekor lembu mudah mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi,dan anak saya kakak Najwa dan adek Tiara juga qurban tahun ini juga jadi kan Qurban ini sebagai tempat kebersamaan kita," katanya.

Hal senada dikatakan seorang Lurah Sirandorung Kamindan Ritonga. Dimana kata dian qurban ini jadikan momentum persaudaraan dan menjadikan kita takwa Kepada Allah SWT seperti nabi ismail. (AJI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama