Acara HUT KEMRI Ke - 73 Nias Barat Terlaksana Dengan Baik

LASSERNEWS.COM - Nias Barat, Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan republik indonesia (KEMRI) ke-73  Kabupaten nias barat terlaksana dengan baik dan sukses di halaman kantor bupati Nias Barat pada hari jum'at (17/08/2018).

Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik indonesia (KEMRI) Ke - 73 kabupatennias barat, Bupati nias barat Faduhusi Daeli, S.Pd. MA berindak sebagai inspektur upacara, Kapolsek Sirombu AKP S. Tampubolon sebagai komandan upacara dan Wakil DPRD Nias Barat Khamozaro Halawa,ST sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan.

Pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke - 73 kabupaten nias barat, hadir juga Wakil bupati nias barat Khenoki Waruwu, Sekertaris daerah nias barat Sabaeli Gulo, S.IP, Seluruh pimpinan OPD, Pejabat eselon dan staf serta seluruh ASN/PTT lingkup pemerintahan nias barat. Juga hadir pula Mahasiswa dari STT-AM (Sekolah Tinggi Theologia Anugerah Misi) Nias Barat dan Mahasiswa PKL dari Politeknik negeri medan serta siswa/i dari beberapa unit sekolah di Nias Barat.

Hadir juga undangan yakni, Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th, Wakapolres nias Kompol Emanueli Harefa, S.Pd, MH, Ketua BPP-PKN Kepulauan nias May. Jend TNI (Purn) Drs. Cristian Zebua, MM dan mantan Sekda nias Drs. FG. Martin Zebua.

Kemudian sore harinya, dilanjutkan acara penurunan bendera merah putih. Wakil bupati nias barat Khenoki Waruwu sebagai Inspektur upacara. Setelah acara selesai dilanjutkan dengan acara foto bersama.

Setelah selesai acara penaikkan bendera, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada ASN yang sudah mengabdi 30 tahun dan kepada ASN yang telah memasuki masa purna bakti. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba dan antraksi untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke-73 kabupaten nias barat. (Utema Gulo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama