Sudah Empat Hari Warga Kec.Stabat Keluhkan Air

LASSERNEWS.COM - Stabat, Sudah empat hari warga kecamatan Stabat sebanyak 3456 pelanggan aktif PDAM Tirta Wampu mengeluh karena tidak mengalirnya air bersih dari Perusahaan air minum daerah tersebut.

Keluhan masyarakat tersebut wartawan deteksi.co melakukan konfirmasi kepada Direktur PDAM Tirta Wampu Dra.Puncana Br Sitepu Jumat (20/07/2018) yang kebetulan berada di mesin penyedotan air di Desa Pantai Gemi Stabat,saat ditanya mengenai keluhan masyarakat tersebut Dra.Puncana Br Sitepu membenarkan bahwa tiga hari ini pihak PDAM Tirta Wampu Khusus di Unit Kec.Stabat mengalami masalah yang pertama diakibatkan terbakarnya mesin penyedot setelah diperbaiki keesokan harinya terjadi pendangkalan air sungai Wampu sehingga mesin tergantung yang sudah tentu tidak bisa menyedot air terang beliau.

Untuk mengatasi pendangkalan itu kita lakukan pengerukan mengunakan alat berat agar air bisa disesot,keterlambatan datangnya alat berat tersebut juga menjadi terkendalanya lamanya pengerukan semoga sore ini Jumat (20/07/2018) semuanya dapat diselesaikan sehingga air dapat disalurkan seperti biasa besok,sementara untuk mengatasi kebutuhan air bagi masyarakat kami menyiapkan tiga mobil truk tangki air keliling bagi yang membutuhkan air bisa menghubungi forum komunikasi pelanggan yang tertera dikertas rekening air yang pelanggan bayar setiap bulanya atau dapat menghubungi 1. Irianto  081377482352 dan 2. Emriadi  085362511212 terangnya.(AR.Limbong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama