PWI PALI Gelar Konperkab

LASSERNEWS.COM - PALI, Setelah kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti periode 2015-2018 habis jabatannya, para pengurus dan semua anggota PWI PALI menggelar Konperensi Kabupaten (Konperkab) pada sabtu siang (21/7).

Konperkab yang digelar dikantor sekretariat PWI dibilangan Simpang Raja Handayani Mulya tersebut menurut Nurul Fallah SH. ketua PWI PALI, guna membahas dan membentuk kepanitaan dalam penentuan pengurus PWI Kabupaten PALI periode mendatang, sedangkan untuk penentuan pengurus PWI Kabupaten PALI menurutnya selain Ketua, Sekretaris dan Bendahara, juga seksi-seksi sesuai kebutuhan.

" Khusus jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara harus dari anggota Biasa, sedangkan untuk seksi bisa direkrut dari anggota Muda," terang Nurul Fallah.

Nurul Fallah juga mengatakan dirinya selaku penerima mandat dari PWI Sumsel dirinya selain mempersiapkan rancangan Tata Tertib Konperkab PWI PALI, juga rancangan Program Kerja Pengurus PWI Kabupaten pali kedepan serta rancangan Laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.

Selain itu juga pada Konperkab tersebut setidaknya ada empat nama anggota Biasa (sesuai diisyaratkan PD PRT PWI) yang potensial dan energik yang disebut sebut bakal maju mencalonkan diri menjadi ketua PWI, salah satunya Nurul Falah SH mantan ketua lama tetap akan maju kembali mencalonkan diri untuk memimpin tampuk organisasi profesi wartawan di Bumi Serepat Serasan itu.

Dari klarifikasi keanggotaan PWI Kabupaten PALI ada delapan anggota Biasa yang mempunyai hak memilih dan dipilih untuk menduduki jabatan pengurus organisasi awak media ini, sesuai dengan Peraturan Dasar & Peraturan Rumah Tangga PWI. (Suherman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama