Puluhan Personil Dan ASN Polres Nias Mendapat Kenaikan Pangkat

LASSERNEWS.COM - Gunungsitoli, Polres Nias laksanakan Upacara Bulanan sekaligus pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat personil bertempat di lapangan apel Polres Nias dengan Inspektur Upacara Kapolres Nias AKBP DENI KURNIAWAN S.IK M.H, Senin 02/7/2018.

Adapun Personil dan ASN Polres Nias yang melaksanakan Korps Raport Sbb :

1. Aipda Meyman Syukur Zendrato.
2. Bripka Yosafati Waruwu S.H.
3. Bripka Agusman Zendrato S.H.
4. Bripka Zaini Ardhi A.md, S.H.
5. Bripka Ovaroni Zendrato S.E.
6. Brigpol Jamestian Simbolon.
7. Briptu Sandro Alexander Banjarnahor S.H.
8. Briptu Firnando Sihombing S.T.
9. Briptu Rajab Saragih S.P.
10. Briptu Ricky Ananda Manurung.
11. Briptu Handi Aslandio Nainggolan
12. Briptu Ikuti Zisokhi Gulo S.H.
13. Penata Lili Wahyuni.
14. Pengatur TK I Lida Lamria.
15. Pengatur Faignaso Giawa.

Kapolres Nias pada Amanatnya mengatakan: Upacara ini mempunyai makna sangat penting bagi kita semua untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada Negara dan bangsa juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hokum Polres Nias.

Lanjut Kapolres, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Nias dan jajaran atas dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi Pengamanan Pilkada serentak TA. 2018 di wilayah hukum Polres Nias.

Selamat atas kenaikan pangkat kepada personil TMT 01 Juli 2018, semoga anugrah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan, semangat baru bagi organisasi serta menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi menuju profesionalisme, modernitas dan terpercaya. Ucap Kapolres.

Kapolres tidak lupa ucapkan terimakasih kepada Ibu – ibu Bhayangkari yang tetap setia mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai anggota Polri.

Upacara ini diikuti oleh : Para Kabag Polres Nias, Para Kasat Polres Nias, Para Kapolsek Sejajaran, Para Kasi Polres Nias, Para Brigadir Polres Nias, Para ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cabang I Polres Nias. Sumber Humas Polres Nias. (F.Lahagu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama