Polres Pelabuhan Belawan Peringati HUT Bhayangkara ke-72

LASSERNEWS.COM - Belawan, Dalam rangka HUT Bhayangkara Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (11/7/2018), bertindak sebagai irup upacara Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara instruktur upacara mengatakan dalam kata sambutanya kepada semua undangan instansi terkait menuturkan kita harus tetap bersatu dan saling bekerja sama sesama aparatur negara dalam mempertahankan kesatuan negara republik Indonesia ini.

" Kita harus siap membela rakyat khususnya daerah tegas kita masing masing," tuturnya.

Hadir dalam tamu undangan mewakili Dan Lantamal Letkol Maslan, Danyon Marinir Letkol James GM, Kepala Bea dan Cukai Mhd Syaputra, Danpom Al Letkol Bambang Cholid. Mewakili Dandim 0201BS J. Manurung Bhayangkari dan semua jajaran Polres pelabuhan Belawan, Unsur POM AL. POM AD, Provost YON MARINIR, Sat Sabhara, Satlantas, Sat Intel, Satreskrim, Sat Sarkoba, Timsus gagak staff Polres Pelabuhan Belawan dan para wartawan yang hadir.

Dan diahkir acara ada pembagian hadiah perlombaan kepada pemenang lomba yang di adakan 1 Minggu sebelum peringatan di mulai, dikesempatan itu Kapolres mengucapkan banyak terima kasi atas kerja sama dan hadir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-72. (Boim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama