Paslon Terasa Menang Warga Desa Secanggang Potong 2 Ekor Domba

LASSERNEWS.COM - Secanggang,Usai pilkada Langkat 27 Juni 2018 dan hasil pleno KPU Kab.Langkat telah dikeluarkan jumat (06/07/2018)  dengan hasil kemenangan diperoleh pasangan Terasa Nomor urut 1 Terbit Rencana PA SE dan Syahafandin SH dengan jumlah suara : 242.273 dengan 52,66 % kemenangan.

Sementara untuk tingkat kecamatan Secanggang pasangan Terasa juga memperoleh kemenangan mutlak dengan perolehan suara 14.459 sementara pasangan nomor urut 2 : 13.113 dan pasangan nomor urut 3: 2889.

Atas kemenangan itu masyarakat desa Secanggang Kec.Secanggang yang di ketua Denny L Fian Minggu (07/08/2018) yang bertempat di kediaman Nurbaiti jalan Selotong Desa Secanggang Kab.Langkat,melakukan Acara Syukuran atas kemenangn Terbit Rencana PA SE dan Syah Afandin SH,menurut Denny L Fian acara tersebut selain sebagai bentuk syukur juga sebagai penyambung tali silaturahmi sesama tim setelah usai Pilkada.

Tampak hadir saat itu Kades Secanggang Nasrul azman, A.md,Ketua DPC Mabmi Secanggan H. Nailiul Amali,Tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Masyarakat Secanggang berharap di kepemimpinan Terbit Rencana PA SE sebagai Bupati Langkat dan Syah Afandin SH sebagi wakilnya nanti kiranya dapat membawa Kabupaten Langkat menjadi lebih baik lagi dan mendoakan kan keduanya sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sekeluarga.

Bentuk syukur tersebut warga masyarakat memotong dua ekor domba, melakukan makan bersama dan doa .(AR.Limbong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama