Merayakan Ulang Tahun Putrinya, Kanit Reg Sat Lantas Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim

LASSERNEWS.COM - Gunungsitoli, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias Ipda Sonahami Lase, SH berbagi kasih di Panti Asuhan Monaco, Jalan Nilam Gunungsitoli, Senin (30/07/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga besar Ipda Sonahami Lase,SH serta pengurus Panti Asuhan Monaco dan anak yatim piatu.

Sebagai ucapan syukur kami sekeluarga kepada Tuhan, dengan penuh kasih, Tuhan yang setia menyertai dan memberkati keluarga kecil kami, saat ini kami ingin membagikan kasih tersebut dengan adik – adik di Panti Asuhan ini. Ucap Ipda Sona didampingi Ny. Ayu Sonahami Lase.

Lanjutnya, pada kesempatan berbahagia ini, kami juga sekaligus merayakan ulang tahun putri pertama kami Soraya Ramadani Lase yang genap berusia 6 tahun pada tanggal 31 Juli 2018. Semoga putri kami panjang umur, bertumbuh sehat  dan takut akan Tuhan.

Adapun tali kasih yang diserahkan Ipda Sonahami Lase, SH bersama keluarga berupa Beras, Mie Instant, Telur, Minyak Goreng dan bingkisan kepada anak - anak panti asuhan Monaco.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengurus panti asuhan Monaco beserta anak - anak yatim piatu.

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kasih dari Pak Sona Lase dan keluarga. Semoga selalu diberkati menjadi berkat bagi sesama. Terlebih - lebih kepada anak kami Soraya Ramadani Lase " Selamat ulang tahun dan panjang umur ". Ujar pengurus Panti Asuhan Monaco Gunungsitoli. (F.Lahagu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama