Isu Penerimaan CPNS Dalam Waktu Dekat Tidak Benar

LASSERNEWS.COM - Nias Utara, Informasi yang beredar baru - baru ini di media sosial tentang penerimaan CPNS membuat ketidak pastian dikalangan masyarakat, terutama mereka yang berkeinginan melamar CPNS dimaksud.

Untuk memastikan informasi penerimaan CPNS tersebut benar tidaknya, Wartawan Deteksi.co konfirmasi dikantor Badan Kepegawaaian Daerah (BKD) Kab. Nias Utara yang diterima oleh Sekretaris BKD Septianus Gea (27/7/2018).

Sampai saat ini, kita belum menerima pemberitahuan dari BKN perihal penerimaan CPNS yang isunya beredar di media sosial. Jadi kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap isu yang belum tentu benar. Himbau sekretaris BKD itu.

Dijelaskannya, memang ada penerimaan CPNS tahun 2018 ini sesuai hasil konfirmasi kita ke BKN, namun pastinya kita tidak tahu bulan berapa. Ucapnya.

Perlu diketahui, lanjut Septianus, berdasarkan informasi dari BKN perihal penerimaan CPNS ini, Pemkab Nias Utara telah mengajukan kebutuhan pegawai sekitar 900 orang lebih kepada BKN. Berapa nanti kuota dapat tertampung tahun ini, kita tidak tahu.

Perkembangan terakhir terkait penerimaan CPNS ini, kalau tidak salah, pada bulan Mei yang lalu, pihak BKN telah datang di Nias Utara untuk memastikan kesediaan tempat, Komputer dan fasilitas lainnya sesuai yang dibutuhkan nantinya kalau ada seleksi CPNS. Beber Septianus kepada Deteksi.co. (F.Lahagu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama