Kapolrestabes Medan : Mutasi itu Biasa Dinamika Kinerja Organisasi Polri

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi menegaskan, mutasi itu biasa saja untuk dinamika kinerja dalam organisasi Polri.

Penegasan itu disampaikan saat menerima korp raport serah terima jabatan Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal, Kapolsek Patumbak, dan Kapolsek Pancur Batu, Jumat pagi ( 22/6/2018) di lapangan apel Mapolrestabes Medan.

Kombes Dadang beri Kata sambutan

" Terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, juga ibu bhayangkari yang mendukung tugas suami selama ini. Jadikan pengalaman tugas di Polrestabes Medan sebagai bekal untuk sukses di tempat tugas yang baru.
Kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan situasi wilayah hukumnya dalam menghadapi pilkada yang hanya beberapa hari lagi" ujar Dadang Hartanto.

Beberapa sentuhan kreatif para Kapolsek sangat dibutuhkan untuk membuat wilayah kerjanya terasa punya warna. Menurut Kapolrestabes, perwira di Polsek harus terus berpikir dan berpikir serta melakukan tindakan positif yang membuat kondusifitas terwujud. Lakukan kerjasama dengan seluruh steakholder ditingkat kecamatan, tingkatkan sinergitas dengan TNI dan aparat terkait juga libatkan peran pemuda untuk ikut serta menjaga kamtibmas.

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolresbes AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, Kabag ops AKBP I Gede Nakti SiK, para Kasatfung, Kabag, Kasi dan Kapolsek jajaran serta Pengurus cabang Bhayangkari Kota Medan.

Pejabat yang Sertijab adalah Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen , SH, SiK menduduki jabatan Kaur Penum Bid Humas Poldasu digantikan oleh Kompol Choky Meliala SIK , SH MH yang menyerahkan jabatan Kapolsek Pancur Batu kepada Kompol Faidir Chaniago, SH, MH sebelumnya Kabag Sumda Polres Tanah Karo.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SIK, SH, MH menduduki jabatan baru Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Poldasu menyerahkan jabatan Kapolsek Sunggal kepada Kompol H Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH. Sedangkan Yasir menyerahkan jabatan Kapolsek Patumbak kepada Kompol Deddy Zunaedi Harahap, SE yang sebelumnya Kanit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumut.
(Har/Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama