Kapolres Pelabuhan Belawan Undang Wartawan di Acara Halal Bihalal

LASSERNEWS.COM - Medan, Setelah beberapa hari libur merayakan Idulfitri 1syawal 1439 H, Personil jajaran Polres Pelabuhan Belawan tampak memulai aktifitas kerja terlihat apel pagi, usai apel sekaligus melaksanakan acara halal bihalal dengan wartawan, Kamis (21/6/2018).

Dengan memulai aktifitas Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH temu ramah dengan instansi pemerintahan baik itu dari Kecamatan dan tokoh masyarakat di  wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam acara dirangkai silaturahim dan halal bihalal, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH mengatakan pihaknya amat senang bisa berkumpul bersama Pemerintah tokoh masyarakat, tepat hari ini tak lupa juga memberi apresiasi kepada wartawan yang senantiasa mendampingi dalam kegiatan kerja kepolisian.

" Alhamdulillah, Hari ini bisa saling memaafkan untuk sesama walau dengan keadaan suasana yang sederhana yang terpenting hati kita bisa saling memaafkan satu dengan lainnya," ujarAKBP Ikhwan

Usai apel bersama dan berkeliling ke intansi muspida, Tidak lama kemudian Kapolres mengundang para crew media untuk hadir dalam acara Halal Bihalal kediamanya pukul 16:00 Wib.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH di dampingi istri dan anak menyugukan suasana yg sangat bersahabat kepada para awak media, live musik pun menjadi suguhan yg membuat suasana menjadi lebih akrab antara polisi dan para wartawan. (Boim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama