Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Pos Pam Ops Ketupat Toba 2018

LASSERNEWS,COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Ketupat Toba 2018 diwilayah Polres Pelabuhan Belawan Lokasi pengecekan pos tersebut seperti di Jln Pom Kapten Sumarsono, Jln Simpang Mandiri, Jln Hamparan Perak, Jln Bandar Deli dan Jln Simpang Buaya.

“Pengecekan ini dilakukan untuk melihat serta mengontrol kesiapan petugas di lapangan dalam melaksanakan tugas di pos-pos pengamanan. Selain itu, untuk mengetahui kendala apa saja yang di hadapi selama bertugas mulai dari sarana dan prasarananya,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Wakapolres, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kabag Sumda, Kabag Ren, dan Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Ny. Henny Ikhwan, saat meninjau langsung Pos Pam Ops Ketupat Toba 2018, Rabu (13/6).

AKBP Ikhwan juga mengimbau kepada personel yang terlibat dalam Ops Ketupat Toba 2018 agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan memberikan pelayan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, senyum sapa, dan salam bilamana masyarakat berkunjung ke Pos Pam menanyakan tentang informasi, laporan pengaduan maupun untuk beristirahat.

Usai melakukan pengecekan, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan tali asih kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan untuk lebih semangat dalam menjalankan tugasnya. (Rahmad)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama