Kapolrestabes Medan Sampaikan Ucapkan Selamat Kepada Wakapolrestabes AKBP Tatan Dirsan Atmaja Menjadi Kabid Humas Polda Sumut

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengucapkan selamat kepada AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang diangkat menjadi Kabid Humas Polda Sumatera Utara.

“Selamat buat bang Tatan Karena diangkat menjadi Kabid Humas Pola Sumatera Utara,” kata Dadang dalam rekaman video, Rabu (11/4/2018).

Menurut Dadang, Tatan dikenal cepat tanggap dalam menjalankan tugas tugas pokoknya. Selain itu, Putra kelahiran Mabar, Belawan, Sumatera Utara ini juga dekat dengan wartawan, tokoh agama, ormas dan penggiat media sosial.

Sebelum menjabat Waka Polres, Tatan menjabat Kapolres Asahan hampir dua tahun. Selama itu, perwira melati dua ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba sebanyak 5 kg dan 7 kg narkoba jenis sabu.

Ia juga membuat perlombaan azan untuk peserta tingkat SD di Kabupaten Asahan. Saat pisah sambut di Mapolres Asahan, ratusan warga dan personil kepolisian menangis mengantarkan Tatan. Ini terjadi karena Tatan sangat dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat.

Tidak hanya Kombes Dadang, salah seorang jurnalis, Muhardiansah menilai, sosok Tatan sangat langka di dunia kepolisian, karena mau terjun langsung ke lapangan.

Salah satunya menangani masalah banjir di depan Mapolda Sumut hingga berendam sampai tengah malam.”Ya, bang Tatan sangat cekatan dalam menjalankan tugasnya, apalagi dikenal dekat dengan awak media,” katanya.

Ketua Masika ICMI Orwil Sumut, Rizky Emilia menilai, pribadi yang tegas dan mengayomi. Ia pemimpin yang langsung memberikan contoh dalam memberikan perintah. “Tatan sangat cocok untuk menjadi tauladan,” pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama