Hasbullah Ditemukan Telentang Dibawah Jembatan Penyeberangan Kim II

LASSERNEWS.COM - Medan, Telah ditemukan Seorang Mayat Laki2 Hasbullah (48) warga Jl. Yos sudarso Lingk. III Kel. Tanjung Marulak Kec. Tebing Tinggi di Jl. Tol Belmera Km.12( di bawah jembatan penyebrangan Kim II, Minggu (1/4/2018) sekira pukul 07:45 Wib.

Kondisi korban dalam keadaan telentang di pinggir jl. Tol Km. 12 kel. Titipapan, Korban menggunakan Baju kaus warna putih singlet, celana panjang Lea warna hitam diperkirakan korban berumur lebih kurang 48 tahun, adapun ciri ciri Korban kulit sawo matang, rambut ikal pendek, Tinggi lebih kurang 165 cm, kondisi korban pada saat ditemukan telah kaku.

Menurut pengakuan saksi Wira (37) Jl. Pertahanan Gg. Sentosa Patumbak dan Stiil Pramono (30) warga Jl. Sutomo Gg.LP. Pangkalan Berandan, Orang pertama kali melihat menerangkan kronologis penemuan mayat.

Dalam keterangan saksi menjelaskan, Sekira pukul 07:45 Wib mendapat informasi dari Oprator Tol bahwa ada di jl. Tol Belmera Km 12 tepatnya dibawah jembatan penyebrangan tol kim 2 ada Mayat dan sewaktu saksi melihat mayat tersebut kondisinya telentang dan telah kaku, Selanjutnya saksi melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian.

Kemumudian Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Tampubolon dan Kanit Res Medan labuhan AKP. B. Pohan, Panit Res Ipda T. Siahan beserta anggota opsnal turun ke tkp untuk melakukan olah TKP kemudian mayat lakilaki tersebut diangkat angkat keatas Ambulan dan sekira pkl 08.30 wib dibawa ke RS Brimob Polda Sumut dgn Ambulance Jasa Marga untuk dilakukan VER/AUTOPSI untuk memastikan sebab-sebab kematian korban secara Medis.

Tindakan yang dilakukan, Cek TKP, Olah TKP, Membawa Korban Ke Rumah Sakit, Catat Saksi”, Amankan Barang Bukti, Buat LP,Mindik dan Sket Gambar TKP, Permintaan VER dan Sidik /Lidik Perkara. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda2 kekerasan pada tubuh Korban namun masih menunggu hasil outopsi. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama