Kapolda Sumut Hadiri Family Gathering Day Poldasu Bersama Wartawan Unit Poldasu

LASSERNEWS.COM - Untuk  meningkatkan silaturahmi dengan para awak media, Polda Sumut mengadakan Family Gathering bersama Wartawan Unit Polda Sumut, di Armaya Wisata Alam Jl. Namorih Pancur Batu Deli Serdang, Jumat (9/8) pukul 08.00 wib.Acara ini di hadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting. Turut hadir Wadir Resnarkoba Polda Sumut, Wadir Binmas Polda Sumut, Kasubdit Penmas Polda Sumut, para personel Polri dan PNS Polda Sumut serta Wartawan Unit Polda Sumut berjumlah kurang lebih 200 orang wartawan .

Acara ini sendiri mengambil tema  “Melalui Sinergitas Polri dengan wartawan kita wujudkan pilkada damai Tanpa Sara Tahun 2018 di Wilayah Sumatera Utara”.Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan dukungan rekan awak media yang selama ini mendukung tugas Kepolisian khususnya dalam memberantas berita berita hoax di media massa. “Kiranya kegiatan ini menjadi sarana meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan antar Polda Sumut dan Insan Pers Mitra Polda Sumut,” ujar Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga sempat menyingggung terkait kedua jurnalis yang telah ditahan di Polda Sumut, agar dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk tidak menyebarkan berita hoax khususnya yang menyangkut pribadi orang lain.“Agar dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua. mari kita bersama sama berantas Hoax,” ujarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan kerjasama yang baik antar Polri dan Insan Pers Polda Sumut.

Kegiatan di awali dengan sarapan pagi bersama, senam bersama, dan Sambutan dari Kabid Humas Polda Sumut serta kata sambutan dari Perwakilan Wartawan dilanjutkan dengan Games bersama Polri dan Wartawan Polda Sumut kemudian pembagian doorprize makan bersama dengan hiburan.Kapolda Sumut juga pada kesempatan yang sama tersebut membagikan hadiah kepada para pemenang lomba fotografi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu diadakan dengan tema Sispam Kota Pilkada Sumut(Giok)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama