Surya Paloh 'Diserbu' Simpatisan di Lapangan Merdeka Medan

LASSERNEWS.COM – Medan, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, tiba di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (12/11) sekira pukul 15.15 WIB.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kehadiran Surya Paloh di Medan, Sumatera Utara, untuk mendeklarasi calon Gubernur Sumatera Utara dan calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sumut untuk Pilkada serentak 2018 mendatang.

Kehadiran Surya Paloh didampingi Sekjen DPP Partai NasDem, Johnny G Plate, Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Tengku Erry Nuradi, Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, Anggota DPR RI Partai NasDem asal Sumut, Ali Umri, serta tamu undangan lainnya.

Setibanya di Lapangan Merdeka, Surya Paloh langsung menyalami simpatisan yang sudah datang sejak siang menunggu kehadirannya di kawasan Jalan Pulau Pinang.

Selanjutnya kehadiran Surya Paloh juga disambut dengan tarian Melayu di Pendopo Lapangan Merdeka.

Selain deklarasi, Surya Paloh juga akan melantik pengurus DPW Partai NasDem dan sayap-sayap partai se-Sumut. Acara ini dihadiri sekitar ribuan massa dari kader partai, organisasi sayap, dan simpatisan NasDem dari seluruh Sumut.(aa/rzp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama