Pengamanan VVIP Presiden Berjalan Aman,Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota

LASSERNEWS.COM - Medan,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw memimpin pelaksanaan apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Kunjungan Kerja dan resepsi pernikahan Puteri Presiden RI di Wilayah Prov Sumut, dilapangan Apel  KS Tubun Polda Sumut, Rabu (29/11/2017) pukul 07.30 Wib.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH, Irwasda Polda Sumut, Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Para Kapolres dan Kabag Ops pelaksana Pam serta personil Polda Sumut sebanyak 1750 orang turut mengikuti acara apel tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat mau pun tidak langsung terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya indikasi-indikasi ancaman teror, kejahatan konvensional dan sebagainya.

Beliau juga berterimakasih kepada pejabat instansi terkait, ucapan terimakasih kepada Wakapolda, Irwasda serta para Pejabat Utama Polda Sumut dan para Kapolres/Tabes serta rekan-rekan media baik media cetak maupun elektronik yang dapat memanajemen berita-berita dengan baik sehingga menimbulkan citra positif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selain itu, ucapan terimakasih juga diberikan kepada seluruh masyarakat Sumut yang dengan antusias dalam menyambut kedatangan Presiden serta mampu menjaga keamanan dan ketertibam sehingaa acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menekankan kepada seluruh anggota Untuk kedepannya bekerja sesuai Tupoksi dengan baik dan hati yang ikhlas sehingga dapat membawa kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain.

Sambungnya, tidak mementingkan kepentingan sendiri, dan tetap berfikir positif tidak apatis dan mudahkan diri untuk melaksanakan tugas dalam berbagai hal, diungkapkan Kapolda Sumut.  Usai kegiatan apel, Kapolda Sumut kemudian mengajak anggotanya untuk sarapan pagi bersama. (rs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama